11.2 C
New York
14/04/2024
Aktual

Taksi Express luncurkan Express Card

JAKARTA (Pos Sore) — Taksi Express luncurkan Express Card. Karena kartu transaksi pembayaran ini berfungsi sebagai solusi praktis bersifat prepaid (prabayar), maka konsumen harus melakukan deposit terlebih dahulu sebelum menggunakan kartu ini.

“Kartu ini diharapkan dapat meningkatkan kenyaman dan keamanan bertransaksi di dalam taksi. Saat ini, banyak sekali konsumen mengeluhkan pembayaran taksi atau pengemudi tidak memiliki uang kembalian,” kata Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso, di Jakarta, Rabu (25/6).

Keuntungan lain menggunakan Express Card, yakni dapat melihat catatan rute perjalanan serta laporan transaksi yang tercatat pada sistem Express Group. Dengan begitu, konsumen korporasi dapat mengukur efektivitas biaya perjalanan dinas yang dikeluarkan.

“Saldo yang tersisa pada kartu juga dapat dicek dan diisi ulang dengan mudah, serta terdapat settlement report setiap bulannya,” tambah David.

Express Card ini dapat berfungsi menggantikan voucer taksi yang biasa digunakan oleh perusahaan-perusahaan untuk perjalanan dinasnya. “Jadi daripada menggunakan lembaran kertas fisik yang dapat rusak, hilang atau dipindahtangankan, pembayaran elektronik ini lebih praktis, nyaman, dan andal,” ujarnya. (tety)

Leave a Comment