19.3 C
New York
24/05/2024
Olahraga

Siswa Se-Bandung Raya ikuti Al Azhar 30 Futsal Invitation 2014

BANDUNG (Pos Sore) — Dengan semangat membara para Siswa Sekolah Dasar Se-Bandung Raya beserta pelatihnya hadir dan berkumpul mengikuti kegiatan “AL AZHAR 30 FUTSAL INVITATION 2014” pada Senin (28/4) di Lapangan Futsal Al Azhar 30 Jl. Tirtasari III no. 1 Sarijadi Bandung.

Kegiatan ini diikuti oleh 22 Sekolah Dasar dengan Team Futsal sebanyak 34 Team (Masing-masing Sekolah ada yang menyertakan 2 Team).

Setelah menunggu 15 menit dari waktu yang ditentukan pihak DisDik Bandung yang diwakili oleh Drs. H. Eden M. yang menjadi tamu kehormatan belum juga hadir, maka tanpa mengurangi makna dan semangat untuk mensukseskan acara ini Kepala Sekolah Al Azhar 30 Bandung, Tedi Tadina membuka langsung Al Azhar 30 Futsal Invitation 2014.

Tedi berpesan, agar para peserta memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan jadilah yang terbaik dalam kompetisi ini, serta dapat saling menjaga persahabatan diantara peserta maupun sekolah.

Kegiatan Al Azhar 30 Futsal Invitation 2014 untuk tingkat Sekolah Dasar ini baru pertama kali diadakan dan akan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 28-30 April.

“Kegiatan ini tak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan anak-anak.”

Oos Koswara selaku pelatih dan guru olah raga Al Azhar 30 Bandung menyampaikan kepada Pos Sore, bahwa kegiatan ini tak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan anak-anak.

Namun juga untuk menyalurkan bakat dan keterampilan anak-anak dalam bermain Futsal (Fisik maupun teknik) dan mengalang persahabatan antar peserta maupun Sekolah seperti yang di harapkan Al Azhar maupun Dunia Pendidikan. (kukuh)

Leave a Comment