27.8 C
New York
15/06/2024
Aktual

Syukuran Ulang Tahun ke-86 Bos Sahid Group

JAKARTA (Pos Sore) — Presiden Sahid Group, Sukamdani Sahid Gitosardjono, merayakan ulang tahun ke-86. Meski sudah lansia, Sukamdani masih terus semangat, termasuk dalam mengembangkan seluruh lini bisnis usahanya.

Sebut saja rencana pembangunan kampus III Universitas Sahid Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kampus ini perluasan dari Usahid Jakarta yang sudah didirikan sejak 26 tahun lalu.

“Kampus yang di Cimanggis ini untuk memudahkan mahasiswa dalam melanjutkan pendidikan tingginya,” kata Sukamdani, usai syukuran bertema ‘Kebangkitan Sumber Daya Manusia Menuju Kesejahteraan dan Kejayaan Sahid Group’, di Jakarta, Jumat (14/3).

Perayaan ulang tahun Sukamdani ini berbarengan dengan HUT ke-26 Universitas Sahid Jakarta, HUT ke-31 Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid Jakarta, HUT ke-23 Sekolah Menengah Kejuruan Sahid Jakarta, HUT ke-4 Griyadi Blue Pasific Hotel, HUT ke-3 STARS TEKAD, dan HUT ke-3 Sahid Ahyat Seafood.

Sukamdani sendiri memulai bisnisnya dengan mendirikan usaha percetakan pada 1958 yakni CV Masyarakat Baru yang lalu berubah menjadi PT Tema Baru sejak 1963, yang menjadi cikal bakal kelompok usahanya.

Tidak hanya di bidang perhotelan, Sukamdani pun banyak mendirikan bisnis di berbagai bidang seperti tekstil, rumah sakit, apartemen, pendidikan, termasuk sektor penerbitan PT Jurnalindo Aksara Grafika.

Syukuran HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sukamdani yang didampingi istri tercinta, Juliah Sukamdani. Selain itu, juga diikuti dengan pemberian santunan kepada anak panti asuhan. (tety)

Leave a Comment