20.3 C
New York
20/07/2024
Aktual

Penangkapan 4 Tuyul Gegerkan Prambanan

KLATEN (Pos Sore) — Seorang bocah kelas 6 SD di Desa Kebondalem Lor, Kecamatan Prambanan, Klaten, Tri Wulandari (13) mengaku telah berhasil menangkap empat tuyul yang kemudian dimasukkan ke dalam botol.

Informasi yang dihimpun Pos Sore, Kamis (20/3) menyebutkan, empat botol yang disebut berisi makhluk yang diduga tuyul tersebut sempat diamankan polisi. Sementara warga sekitar ramai-ramai ingin bisa menyaksikan tuyul yang tertangkap tersebut.

Menurut Tri Wulandari, saat menamngkap tuyul, ia sedang berada dirumah seorang diri. Nah, sekitar pukul 21.00 WIB, ketika mau ke kamar mandi, ia merasakan sekelebat bayangan mirip sosok dua anak kecil yang berlarian tanpa pakaian di dapur rumahnya.

Merasa terkejut, Tri kemudian mencoba mengejar sosok yang berlari ke arah kebun di belakang rumahnya. Beberapa saat kemudian, ia berhasil menangkap dua sosok yang diduga makhluk gaib itu. Setelah ditangkap, ia kemudian memasukkan makhluk tersebut ke dalam dua buah botol.

“Yang saya tangkap itu tuyul, wujudnya seperti anak-anak yang tingginya sekitar setengah meter dan kepalanya gundul,” ujar Tri saat ditemui di rumahnya.

Menurutnya, tidak hanya dua, namun hingga empat tuyul yang berhasil ia tangkap. Tuyul-tuyul itu dinilai sudah meresahakan masyarakat karena banyak yang kehilangan uang. Ia menjelaskan, kemampuannya dalam menangkap tuyul itu dipelajari dari pamannya yang memiliki kemampuan supranatural.

“Beberapa hari ini banyak yang bilang sudah kehilangan uang, kebetulan saya lihat tuyul di rumah kemudian saya tangkap,” katanya. (dra)

Leave a Comment