7.4 C
New York
24/02/2024
Aktual

Minggu, Prabowo dan Jupe Kampanye Perdana di Sragen

SRAGEN (Pos Sore) — Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subiyanto, dipastikan akan hadir di Kabupaten Sragen dalam kampanye perdana Partai Gerindra tingkat nasional, di Lapangan Masaran, Sragen, Minggu (16/3) besok.

Direncanakan Prabowo akan naik helikopter dari Jakarta dan mendarat di Alun-alun Sasono Langen Putro dan selanjutnya mengadakan konvoi menuju Lapangan Masaran.

Selain Prabowo, akan turut serta beberapa juru kampanye (Jurkam) nasional lainnya, seperti anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Fadli Zon dan Ahmad Muzani. Sedangkan untuk Jurkam tingkat provinsi, keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo juga akan datang.

Tidak hanya itu, beberapa artis ibukota seperti Julia Perez dan Aditya Putra yang terkenal dengan Goyang Caesar serta grup musik dangdut Palapa asal Jawa Timur akan menambah meriahnya dalam kampanye perdana tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Sragen Daryanto mengatakan, untuk kampanye tingkat nasional, Kabupaten Sragen mendapat kesempatan pertama yang akan didatangi Prabowo Subianto dan rombongan. Kampanye sendiri akan dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai 17.00 WIB.

“Ini mudah-mudahan akan menjadi momentum yang positif bagai Partai Gerindra di Sragen, untuk memberikan semangat dan memenangkan Gerindra baik untuk tingkat lokal atau nasional,” kata Daryanto yang juga Wakil Bupati Sragen, Jumat (14/3). (dra)

Leave a Comment