20.3 C
New York
20/07/2024
Aktual Gaya Hidup

Lenny Agustin Bermain Warna Terang dan Cerah

Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2014 di Hotel Haris Kelapa Gading, Jakarta Utara, menampilkan nuansa santai, hangat, dan tenang. Desainer Lenny Agustin pun merancang serangkaian koleksi anyar yang mengedepankan warna terang, cerah nan memikat.

Lenny pun mengusung tema koleksi Easy Like Sunday Morning dalam perhelatan akbar itu. “Keceriaan dan kenyamanan di hari Minggu membuat setiap orang memiliki mood bagus untuk mengekspresikan dirinya. Bebas tanpa beban, antara santai dan bahagia yang berbaur dalam satu gaya,” kata Lenny Agustin, Selasa (20/5).

Busana kreasinya itu kali ini mengunggulkan suasana yang santai, centil, dan menggoda. ” Ada gaya busana yang malas ada yang enggak. Ini digambarkan dalam model dan cutting busana yang dihadirkan. Kali ini gaya Lennor jadi sedikit lebih dewasa,” paparnya.

Ia menghadirkan 31 karya busana dalam berbagai gaya rancang. Mulai dari gaun longgar, gaun pas tubuh, gaun mini dan maxi. Konsep cutting asimetris di bagian bawah rok dan leher busana, menggambarkan tren yang berlaku di masa kini.

Lenny juga menghadirkan atasan berupa blus yang dipadukan dengan berbagai pilihan celana longgar bervolume, celana pendek, rok mini dan midi. Ada juga crop top dengan aksen flare yang menonjolkan perut jadi tetap terlihat seksi.

Untuk koleksi busana pria, ada varian kemeja bersiluet longgar dan dipadukan dengan celana pendek. Kemeja longgar ini dipadukan dengan celana kulot di bawah lutut. Memainkan warna terang biru, ungu, hijau, merah, dan merah muda. (tety)

Leave a Comment