20.3 C
New York
20/07/2024
Olahraga

Gervinho Klaim Mampu Kalahkan Usain Bolt

ROMA (Pos Sore) — Gervais Yao Kouassi atau dikenal juga sebagai Gervinho merupakan pesepakbola asal Pantai Gading yang sekarang ini berkarier di AS Roma.

Skuad klub kebanggan Singa Roma tersebut mengklaim dirinya bisa mengalahkan pemegang rekor dunia lari 100 dan 200 meter, Usain Bolt. Namun, canda mantan pemain Arsenal ini, dia bisa menang apabila mereka berlari sambil menggiring bola.

Gervinho menjadi bintang Giallorossi ketika AS Roma menang 3-2 atas Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia) di Stadion Olimpico, Rabu (5/2).

Dalam pertandingan tersebut, Gervinho mengemas dua gol dan menjadi penentu kemenangan saat laga tersisa dua menit.

“Aku akan mengalahkan dia (Bolt) dengan bola di kakiku. Tanpa bola, dia akan lebih cepat. Kami memulainya dengan bagus, tetapi kami kembali ditekan oleh Napoli setelah jeda. Gol cepat Napoli pada babak kedua membuat kami terluka, tetapi kami bisa bangkit,” canda Gervinho kepada Rai Sport.

Menurut dia, sangat penting bisa meraih kemenangan pada leg pertama. Kami sekarang selangkah lebih dekat ke final. “Namun, Napoli tentu saja tak boleh disepelekan,” tambah pemain berusia 26 tahun ini.

Napoli masih memiliki peluang untuk melangkah ke partai puncak. Pasalnya, pada leg kedua, 12 Februari mendatang, giliran mereka yang menjamu Roma di Stadio San Paolo. Cukup dengan kemenangan 1-0, Napoli berhak maju ke final karena memiliki modal gol tandang. (bdg/akhir)

Leave a Comment