4.6 C
New York
02/03/2024
Aktual

Garuda Indonesia Tambah 1.064 Jaringan Rute

Jakarta (Pos Sore) -Garuda Indonesia, pada tanggal 5 Maret 2014 secara resmi bergabung dalam jaringan maskapai kelas dunia Skyteam. Dengan bergabung dalam Skyteam, rute Garuda Indonesia bertambah sebanyak 1.064 jaringan rute. Skyteam merupakan jaringan penerbangan maskapai kelas dunia yang saat ini beranggotakan 19 perusahaan di berbagai belahan dunia. Garuda Indonesia akan menjadi anggota yang ke – 20. ” Setelah bergabung dalam Skyteam, kami menambah 1.064 jaringan penerbangan,” ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar di sela-sela pembukaan Garuda Indonesia First Class Lounge di Terminal 2F Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten, Rabu.(26/02/2014). Ke 1.064 rute tersebut,jelas Emirsyah merupakan rute maskapai anggota Skyteam.” Kita nanti secara otomatis terkoneksi dalam code share di Skyteam,” jelas Emirsyah.
Garuda Indonesia First Class Lounge merupakan fasilitas terbaru Garuda Indonesia berupa lounge bagi para pengguna jasa First Class.
Garuda Indonesia juga memperkenalkan New Business Class Lounge yaitu business class lounge dengan konsep dan disain baru bagi para pengguna jasa Executive Class, pemegang Platinum Garuda Frequent Flyer dan Frequent Flyer anggota SkyTeam. Emirsyah mengatakan, layanan Garuda Indonesia First Class Lounge merupakan wujud dari komitmen Garuda Indonesia untuk meningkatkan layanannya, kususnya bagi pengguna jasa First Class. “Layanan ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasarnya di pasar premium sejalan dengan program peningkatan layanan ”New service concept”. “New service concept” dan “Garuda Indonesia Experience” merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan experience pengguna jasa mulai dari “Pre Journey, Pre – In dan Post Flight serta Post Journey”, tambah Emir.(Bambang Tri P).

Leave a Comment