20.3 C
New York
20/07/2024
Aktual

Ditemukan Mayat Laki-Laki Wajah Hancur

JAKARTA (Pos Sore) – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian sesosok mayat yang ditemukan tergeletak di Jalan Cakung Cilincing Barat, sebelah Perumahan Eramas 2000, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (28/2) pagi. Wajah mayat laki-laki itu terlihat hancur.
“Korban ditemukan sekitar pk 04:30 WIB oleh warga yang melintas. Kondisinya luka hancur di wajah,” ujar Aiptu Tukadi, Petugas Piket Polsek Metro Cakung, di lokasi kejadian, Rabu (28/2).

“Kami belum pastikan apakah ini korban kecelakaan atau kejahatan,” jelassnya.

Dari identitasnya, korban bernama Tofik Indrawan berusia 22 tahun, warga Desa Sirau, Banyumas, Jawa Tengah. “Korban ditemukan tewas telungkup di lokasi oleh seorang warga. Saksi lain melihat korban sebelumnya naik Metromini,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban apakah akibat kecelakaan lalu lintas atau kejahatan. Di wajahnya terdapat luka dan mengucurkan darah. “Barang yang kami amankan dompet korban dan tas. Tidak ada sepeda motor atau barang lainnya,” tuturnya.

Korban mengenakan kaus biru dan celana jin hitam. Saat ini jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. (marolop)

Leave a Comment