-2.3 C
New York
24/01/2025
Aktual

Dimarco Bidik Kelas Menengah Atas

JAKARTA (Pos Sore) — Melalui lima brandnya, Dimarco yakin dapat merangkul pasar Indonesia. Kelas menengah ke atas, dinilai masih potensial. Mereka umumnya tak berpikir berapa harga produk yang dibeli, melainkan seberapa manfaat produk tersebut bagi kehidupannya.

“Tetapi kami selalu menyeleksi produk pilihan dengan melakukan riset terlebih dahulu sebelum produk diluncurkan,” kata CEO PT Dimarco Mitra Utama, Gunadi Purnama, di sela peluncuran produk Joyoung, di Jakarta, kemarin.

Karenanya, perusahaan yang menerapkan sistem direct selling ini berkomitmen untuk selalu menyediakan produk andalan berkualitas terbaik dengan teknologi tinggi.

Sejumlah produknya berbasis kesehatan dan home appliances. Didukung oleh para ahli kuliner, ahli kecantikan, pakar kesehatan, hingga staf purna jual handal guna mencapai kepuasan pelanggan.

Perusahaan yang berdiri pada 1985 itu selalu menjalankan usahanya sesuai dengan motto ‘Making Life Easier’. “Kami menjadikan hidup pelanggan lebih mudah dan bahagia, juga sehat,” tambahnya. (tety)

Leave a Comment