27.8 C
New York
15/06/2024
Aktual

Bungkusan Isi Kepala Manusia Gegerkan Klaten

KLATEN (Pos Sore) — Warga Ceper, Klaten, Selasa (18/2)digegerkan dengan penemuan bungkusan berisi potongan kepala manusia. Bungkusan berupa tas keresek itu tergeletak di tepi Jalan Solo-Yogyakarta.

Informasi yang dihimpun bungkusan tersebut pertama kali ditemukan Supriyono (45), warga Jambukulon, Ceper. Sekitar pukul 06.00 WIB, ia bermaksud pulang dari tugas jaga malam di sebuah pabrik furniture.

Saat keluar dari kantor, ia mencium bau amis yang menyengat. Setelah diperiksa, ternyata bau tersebut berasal dari potongan daging yang terurai di tengah jalan yang terlindas kendaraan. Saat didekati, potongan daging tersebut mirip potongan kepala manusia.

Lantaran curiga, ia kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi lalulintas terdekat, karena mengira potongan tubuh manusia itu merupakan korban kecelakaan lalulintas.

“Pertama saya kira potongan daging sapi yang jatuh, ternyata setelah diamati, mirip kepala manusia. Karena saya kira korban kecelakaan kejadian ini saya laporkan ke Pos Lalulintas,” ungkapnya.

Petugas yang mendapatkan laporan segera memeriksa TKP. Saat ditemukan, kondisi potongan kepala itu dalam keadaan hancur. (dra)

Leave a Comment