7.4 C
New York
24/02/2024
Gaya Hidup

Bulan Madu Peter Glas- Jennifer, Keliling Dunia dengan Unimog

Biasanya pasangan suami istri yang baru menikah, pergi ke suatu tempat romantis untuk bulan madu dengan menggunakan pesawat atau kapal pesiar. Namun, tidak begitu dengan pasangan suami istri Peter Glas dan Jennifer, lebih memilih bulan madu naik kendaraan lain yang terbilang cukup unik.

Pasangan unik ini memilih naik truk Unimog untuk berkeliling dunia. Carscoops melansir pasangan suami istri itu memulai perjalanannya sejak April 2013 menggunakan Mercedes-Benz Unimog 1300 LL keluaran tahun 1986.

Kendaraan super besar ini jika diisi penuh tangkinya, membutuhkan sekitar 540 liter BBM diesel. Memang boros tapi bagi pasangan ini uang bukan masalah. Truk ini pun harus membawa sekitar 180 liter air minum. Dengan demikian total bobot kendaraan menjadi sekitar 7 ton.

Mereka berjalan dari Eropa Tenggara lanjut ke Turki, Iran, Oman dan beberapa negara lainnya. Sudah hampir 1 tahun mereka mengarungi jalan dan negara yang berbeda. Jarak tempuhnya sudah mencapai 15.000 km dan kini sudah sampai di India dan akan melanjutkan perjalannya ke Nepal, Tibet dan berakhir di Mongolia. (tety)

Leave a Comment