25 C
New York
20/06/2024
Ekonomi

BPJS Ketenagakerjaan Gelar BPJS Ketenagakerjaan Journalistic Award 2016

 

JAKARTA (POS SORE)–Guna mendukung sosialisasi semua program serta dalam rangka memperingati hari lahirnya PT Jamsostek (Persero) sebagai embrio dari berdirinya BPJS Ketenagakerjaan yang ke 39 pada 5 Desember 2016, BPJS Ketenagakerjaan Journalists Club (BPJSTKJC) bersama dengan Humas BPJS Ketenagakerjaan menyelenggarakan BPJS Ketenagakerjaan Journalistic Award 2016.

Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Abdul Latif, menyatakan lomba ini mengambil tema “Persiapan Diri Menjelang Hari Tua”.

Peserta lomba adalah wartawan media cetak dan online dengan hasil tulisan dimuat di media masing-masing mulai 10 November 2016 sampai dengan 10 Desember 2016 dengan bukti tulisan diserahkan kepada panitia paling lambat pada 13 Desember 2016.

Persyaratan tulisan minimal 3.000 karakter, belum pernah dilombakan dan bukan tulisan pariwara (advetorial), serta diserahkan dalam bentuk hard copy dan soft copy ke Divisi Komunikasi (Humas) BPJS Ketenagakerjaan Lantai 4 , Gedung Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan Jl. Jend. Gatot Subroto No.79, Jakarta Selatan 12930. Pengiriman file materi lomba ke: panitiabpjstkja2016@gmail.com.

Para juri pada lomba karya tulis ini adalah pihak-pihak independen yang merupakan pakar dan praktisi dalam hal jaminan sosial.

Mereka adalah Ahmad Kurnia Soeriawidjaja, Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations; Naufal Mahfudz, Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan; Abdul Latief Algaff, Kepala Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan; Ridwan Max. Sijabat, Direktur Pusat Kajian Jaminan Sosial Nasional.(fitri)

Leave a Comment