27.8 C
New York
15/06/2024
Aktual

Berkat Kerja Keras, PD di Papua Tetap Solid

JAKARTA — Calon Anggota Legislatif Partai Demokrat dari Dapil Papua Willem Frans Ansanay menyayangkan perilaku dan pernyataan-pernyatan politik para mantan kader Partai Demokrat yang tidak lagi menjadi pengurus PD.

Saat ini terlalu banyak pernyataan-pernyataan ‘miring’ yang menjurus ke Partai Demokrat sebagai sebuah institusi, padahal yang melakukan pelanggaran adalah oknum-oknum secara pribadi bukan atas nama partai apalagi untuk kepentingan partai.

Dalam perbincangan dengan Pos Sore, Rabu (5/2), Willem Frans Ansanay yang dikenal dengan panggilan WFA itu mengatakan, apapun yang terjadi di Jakarta, tidak berpengaruh bagi kader dan simpatisan Partai Demokrat di dapilnya. “Kader dan simpatisan PD di Papua tetap solid, dan selalu berpemikiran yang logis,” katanya.

Meskipun demikian, dia mengakui, berbagai isu negatif tentang PD yang dihembuskan oleh media-media tertentu secara terus menerus sempat menggoyahkan sikap para simpatisan, namun berkat kerja keras, kader dan para caleg yang dipimpin langsung Ketua DPD PD Papua, Lukas Enembe, mampu mengembalikan kepercayaan simpatisan PD yang mulai mengendor.

Oleh sebab itu, pintanya, kader dan mantan kader yang ada di pusat harus mampu menyaring pernyataan yang akan dikeluarkan. Sedangkan khusus kepada para kader mulai dari pusat sampai ke anak ranting diimbau untuk meningkatkan soliditas kader serta selalu mendukung dan mewujudkan kebijakan Ketua Umum PD menghadapi Pemilu April nanti. (hasyim husein)

Leave a Comment