19.3 C
New York
24/05/2024
Aktual

Berantas Korupsi, Partai Demokrat Tidak Pandang Bulu

JAKARTA (Pos Sore) — Kampanye Pemilu 2014 menjadi ajang parpol untuk menunjukkan citra terbaik kepada calon pemilih. Itu juga yang dilakukan Partai Demokrat saat menggelar kampanye di DOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (22/3).

Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Pusat, Taufiqurrahman, dalam orasi kampanyenya menekankan pentingnya pemberantasan korupsi dan menyebut-nyebut nama Aulia Pohan, besan Presiden SBY yang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Partai Demokrat tidak pandang bulu dalam memberantas korupsi. Besan Pak SBY, Aulia Pohan, tertangkap masuk penjara,” ujarnya.

Kampanye di Gelanggang Olahraga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, juga dihadiri Nachrowi Ramli, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta dan sejumlah caleg Partai Demokrat Dapil DKI 1.

Nachrowi Ramli, atau lebih akrab disapa Bang Nara, meminta para kader tetap optimistis menatap pemilu 2014. “Meskipun difitnah, kita harus tetap juara,” ujarnya.

Nara juga mengimbau kader yang maju sebagai calon legislatif untuk mematuhi aturan dan saling saling mendukung. “Kita harus tertib ikuti aturan, jangan menjelek-jelekkan yang lain,” ujarnya.

Sejumlah Calon Legislatif Demokrat hadir dalam kampanye ini. Mereka antara lain Kastorius Sinaga, Yenny Rahman, Rusdiyan, dan Panji Purboyo. (hasyim)

Leave a Comment