19.3 C
New York
24/05/2024
Aktual

Bank Tabungan Negara (BTN) rayakan HUT 64 dengan Jalan Sehat.

JAKARTA (Pos Sore) Bank Tabungan Negara (BTN) mengeluarkan dana hingga Rp 1 miliar untuk merayakan hari jadi yang ke-64. Ini demi menunjukkan citra transformasi BTN menuju perusahaan global.
Direktur Utama BTN Maryono mengatakan dalam bertransformasi perlu ada perubahan bisnis, kultur, dan infrastruktur. Perayaan ulang tahun BTN dengan cara menggelar gerak jalan dan gathering seluruh karyawan menjadi salah satu langkah mendukung transformasi.
“Diharapkan ini dapat membangun transformasi BTN, maka perlu adanya rasa kebersamaan,” katanya . Kegiatan itu diikuti oleh 6 ribu karyawan BTN.
Dalam kesempatan itu, seluruh kantor cabang dan unit usaha BTN diwajibkan menampilkan kreativitas masing-masing. “Kalau sudah terbangun kebersamaan maka di dalam sebuah permasalahan di dalam kerja keras kita pasti tetap bertahan,” jelasnya.
Direktur Utama Bank BTN, Maryono bersama Komisaris dan jajaran Direksi PT.Bank BTN (Persero) Tbk melepas peserta jalan santai “Bank BTN Creative FunWalk” di MEIS Ancol, Jakarta, Minggu (16/3). Kegiatan yang merupakan puncak peringatan hari ulang tahun Bank BTN ke 64 diikuti oleh 6000 karyawan-karyawati Bank BTN seluruh Indonesia.(Bambang Tri P.)

Leave a Comment