25 C
New York
20/06/2024
Aktual

3 Vandroid Baru Perkuat Advan

BANDUNG (Possore) — Sukses menggebrak akhir tahun dengan menghadirkan jajaran produk premium, Advan kembali hadir dengan mengedepankan sensasi yang sempurna di kota Bandung.

Sense of perfection adalah kesan yang ingin dihadirkan melalui Advan Vandroid S5G, Advan Vandroid S5K dan Advan Vandroid S5F. Ketiganya varian ini memiliki keistimewaan teknologi yang dapat memuaskan kebutuhan masyarakat indonesia.

“Advan Vandroid S5G memiliki keunggulan berupa Dush Runner sebagai mesin ber processor Quadcore cortex A7 1,5 GHZ yang didukung oleh RAM 1 Gb yang menjadikan akselerasi lebih ringan. Selain memiliki memori 32 Gb dan big kamera, S5G juga dilengkapi dengan sistem QS Android Jelly Bean 4,2 sehingga terasa sempurna ketika menjalankan berbagai aplikasi dan game yang high tech sekalipun,” ujar Direktur Marketing Advan Tjandra Lianto di Bandung, akhir pekan lalu.

Varian selanjutnya adalah Advan Vandroid S5K . Varian ini, selain memiliki keunggulan seperti type S5G, juga dilengkapi dengan teknologi IPS dan 5 points capacitive screen yang menjadikan Advan Vandroid S5K tampil lebih ringan handy dan simple.

Kemudian melengkapi jajaran produk premium lainnya, Advan juga melaunching produk Advan Vandroid S5F. produk ini memiliki bentang layar 5,7 inch dengan teknologi IPS beresolusi HD. Dilengkapi kamera belakang yang maksimal 13MP dan kamera depan 3MP untuk self capture menghasilkan gambar dan video dengan hasil terbaik.

Processor yang disematkan berupa cortex A7 quad core. Dengan spesifikasi yang dimiliki aadvan vandroid S5F dapat melakukan multitasking lebih baik, menjalankan fgame #D tanpa log dan membuka presentasi bisnis/graphic design dengan cepat.

“Setiap kami merilis produk terbaru, optimistis kami sangat tinggi. Kami yakin konsumen mulai melihat advan sebagai brand yang tidak hanya mengandalkan kecapaan semata tetapi benar-benar mengandalkan kualitas dan harga yang memberikan nilai kepuasan bagi konsumen,” ucap Tjandra. (arie/fent)

Leave a Comment