Kegiatan ini sejalan dengan visi Perdoski dalam mengedukasi masyarakat untuk memilih perawatan yang aman dan sesuai kaidah medis.
Dikatakan, masih banyak pengguna skincare di Indonesia yang belum paham pentingnya menyesuaikan kebutuhan produk skincare dengan masalah kulit. Skincare yang digunakan belum tentu efektif dan tepat.
“Kami memberikan masukan dan edukasi kepada konsumen agar menggunakan skincare yang sudah teruji klinis dan terbukti bekerja untuk kesehatan kulit di Indonesia,” ucapnya.
Hadir dalam kesempatan ini, beauty influencer Tasya Farasya. Ia menegaskan pentingnya memahami kondisi kulit sebelum memilih produk skincare.
Jadi, langkah pertama untuk merawat kulit kita adalah dengan mengetahui kandungan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.
“Kita sering kali tergoda untuk membeli produk yang sedang tren. Namun, sangat penting untuk terlebih dahulu memahami apakah kandungannya cocok dengan kondisi kulit kita?”
“Karena itu, kita harus lebih cermat dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ucapnya.
Wardah mengajak masyarakat mengeksplorasi the whole skin journey dan mendapatkan total brand experience yang didasarkan pada hasil teknologi AI-powered driven skin analysis.
Temukan Skin ID Blueprint, Wardah AI Future Skin Decoder, Wardah AI Skin Analyzer, Wardah AI Apothecary Roboskin, Wardah AI Sunscreen Finder, dan Wardah AI Deep Skin Profiler yang dapat menjawab kebutuhan skincare kulitmu.