20.3 C
New York
20/07/2024
Aktual

Wamenperin Serahkan 1.350 Paket Bingkisan Lebaran

JAKARTA (Pos Sore) – Wakil Menteri Perindustrian Alex SW Retraubun menyerahkan paket lebaran untuk  1.350 paket untuk pegawai glolongan 1 dan II sera honorer di lingkungan Kementerian Perindustria menyambut hari Idul Fitri 1435 H.

“Peran nyata yang dilaksanakan oleh DWP tersebut merupakan agenda kegiatan tahunan yang sangat bermanfaat khususnya dalam menyambut Lebaran.”

Tahun ini, pemberian paket sebanyak 1.350 diserahkan secara simbolis oleh Wakil Menteri Perindustrian Alex SW Retraubun dengan disaksikan para pengurus DWP Kemenperin di Kantor Kemenperin, Jakarta, Jum’at– 18 Juli 2014. Hadir dalam acara tersebut Pengurus DWP Kemenperin serta pejabat eselon I Kemenperin.

Wamenperin menyampaikan apresiasinya kepada pengurus DWP Kemenperin yang selalu meningkatkan peran dan partisipasinya dalam meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan paket lebaran kepada keluarga besar di lingkungan Kemenperin dan masyarakat yang berhak menerimanya. “Peran nyata yang dilaksanakan oleh DWP tersebut merupakan agenda kegiatan tahunan yang sangat bermanfaat khususnya dalam menyambut Lebaran.”

Selain dapat membantu para karyawan/karyawati dalam memenuhi kebutuhan jelang Lebaran, juga dapat meningkatkan silaturahmi antara DWP Kemenperin dengan karyawan/karyawati di lingkungan Kemenperin.
Wamenperin berharap, semangat kepedulian dan solidaritas semacam ini agar terus terbina sehingga dapat meningkatkan soliditas internal Kemenperin dengan lingkungan sekitarnya.

“Kehadiran bulan Ramadhan di tengah-tengah kita selalu menghadirkan berbagai keistimewaan dan kebersamaan suatu semangat saling bersilaturahmi untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.” (fitri)

Leave a Comment