11.2 C
New York
14/04/2024
Gaya Hidup

Tetap Percaya Diri Tanpa Noda Kuning & Putih

WARNA hitam dan putih memang menjadi warna pilihan banyak orang. Hampir setiap orang mengaku menggunakan pakaian warna tersebut membuatnya jadi tampil menawan sehingga lebih percaya diri.

Dewi Utari, fashion stylist, menuturkan, banyak orang yang jadi lebih percaya diri jika mengenakan pakaian hitam dan putih. Dua warna ini memberi kesan elegan dan dapat digunakan di berbagai kesempatan dari pagi hingga malam.

“Tinggal padukan dengan dengan aksesoris yang tepat, penampilan menawan bisa didapatkan oleh pemakai busana warna hitam atau putih,” kata Dewi dalam peluncuran Rexona Invisible Dry baru, di Jakarta, belum lama ini.

Karena sering menjadi andalan, ukuran dan model pakian pun harus diperhatikan saat mengenakan hitam dan putih. “Tapi, yang utama saat memakai memakai busana, kita harus hati-hati dengan noda. Misalnya noda kuning pada pakaian putih, dan noda putih pada pakaian hitam,” ujarnya.

Sekecil apapun noda pada pakaian, jelas akan sangat mengganggu penampilan. Secara visual, adanya noda pada pakaian membuat kita terkesan cuek dan tak memperhatikan penampilan. Apalagi kalau ada noda kuning atau noda putih di daerah ketiak.”Selain mengganggu penampilan, juga akan membuat kita jadi tidak percara diri,” ungkap Dewi.

Noda ini muncul karena terjadinya interaksi antara deodorant dengan minyak yang dihasilkan kelenjar keringat. Noda kuning karena interaksi kompleks yang berulang kali terjadi antara minyak dalam keringat pada deodorant.

Sementara noda putih, kata Andrea Sorze, perwakilan dari Research & Development Deodorant Unilever, karena karakteristik alami deodorant. Noda itu timbul setelah pakaian dan deodorant dipakai berulang kali.

“Karenanya, hadir inovasi baru Rexona Invisible Dry, yang diformulasikan khusus agar dapat mengurangi interaksi antara sebum dengan anti perspirant deodorant, sehingga pakaian jadi lebih terlindungi dari pembentukan noda kuning dan putih,” kata Andrea yang juga peneliti asal Brasil ini.

Memoria Dwi Prasita, Senior Brand Manager Rexona, menyebut inovasi deodorant ini yang pertama di Indonesia. Yang mampu melindungi pakaian dari noda kuning pada pakaian putih, dan noda putih pada pakaian hitam, juga tetap kering hingga 48 jam. “Tujuannya adalah untuk menambah percaya diri seseorang,” ujar Memoria. (tety)

Leave a Comment