Sementara itu, Lies Permana Lestari selaku Director of Consumer Business KAI Services, mengatakan, pihaknya juga sangat antusias menyambut kerja sama ini.
“Dengan menggandeng Sido Muncul, tentu kami dapat meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang. KAI
Services juga selalu berkomitmen untuk memberikan bukan hanya transportasi, tetapi perjalanan yang menyenangkan bagi pelanggan kami.
Penyediaan minuman herbal dari Sido Muncul sangat sesuai dengan komitmen kami untuk menyajikan healthy drink (minuman sehat) demi meningkatkan kenyamanan penumpang.
“Kami yakin kolaborasi ini akan menciptakan momen berkesan dan menyehatkan bagi mereka yang melakukan perjalanan bersama kami,” kata Lies Permana Lestari selaku Director of Consumer Business KAI Services.
Kolaborasi ini merupakan upaya bersama untuk mengangkat nilai budaya Indonesia yang beragam. Sido Muncul dan KAI Services berharap kemitraan ini akan menjadi inspirasi bagi industri lainnya dalam menggali potensi sinergi untuk mendukung warisan dan kekayaan budaya Indonesia.
Adapun kereta-kereta yang menjual dua produk minuman ready-to-drink (RTD) herbal dari Sido Muncul di Kuliner Kereta yakni Alang Sari Cool dan Jamoe Life Style Kunyit Asam, yaitu Argo Bromo Anggrek (4 no kereta), Argo Wilis (2 no kereta), dan Wijaya Kusuma (2 no kereta)
Selain itu, Argo Lawu (2 no kereta), Argo Dwipangga (2 no kereta), Bima (2 no kereta), Taksaka (4 no kereta), Taksaka Tambahan (4 no kereta), Gajayana (2 no kereta), Brawijaya (2 no kereta), Sembrani (4 no kereta), Singasari (2 no kereta), dan Pandalungan (2 no kereta)
Kereta lainnya yaitu Sembrani Tambahan (4 no kereta), Semeru (2 no kereta), Turangga (2 no kereta), Lodaya (4 no kereta), Muria (2 no kereta), Sindoro (2 no kereta), Purwo (2 no kereta), Sawunggalih (4 no kereta), Bangunkarta (2 no kereta), Manahan (4 no kereta), dan Manahan tambahan (2 no kereta).