Antara lain Thailand, Indonesia, Iran, Singapura, Arab Saudi, Malaysia, Vietnam, Mesir, Korea, Turki, Rusia, Jepang, Taiwan, Tiongkok, dan Amerika Serikat.
Selain itu, Pakistan, Maroko, Hongkong, Filipina, India, Jordania, Palestina, Dubai (UAE), Italia, Swiss dan Jerman, termasuk 100 UMKM unggulan Indonesia dengan produk inovatif dan siap ekspor.
Selama empat hari penyelenggaraan, pameran ini menargetkan kehadiran lebih dari 90.000 pengunjung yang akan menikmati beragam peluang bisnis, inspirasi, dan tren terbaru industri makanan dan minuman global.
Untuk lebih memeriahkan pameran tahun ini, Krista Exhibitions menghadirkan tiga ajang besar dalam pameran ini yaitu Seafood Show Asia Expo, INAShop Expo dan All Indonesia CoolTech Expo.
Pameran yang bersama-sama menghadirkan pengalaman terpadu dari bahan baku, inovasi teknologi, hingga solusi bisnis ritel.
Sebagai pameran tahunan yang terus berkembang, pameran ini tidak hanya berfungsi sebagai etalase inovasi produk dan teknologi terbaru, tetapi juga menjadi wadah strategis untuk memperkuat ketahanan pangan nasional.
Pameran ini juga menunjukkan kolaborasi solid antara produsen, distributor, eksportir, importir, supplier, horeca (hotel, restoran, cafe).
Ajang ini diharapkan juga dapat mendorong efisiensi produksi, memperluas pasar ekspor dan meningkatkan daya saing industri makanan dan minuman Indonesia di kancah global.
Krista Exhibitions, selaku penyelenggara, berperan aktif menghadirkan program business matching yang mempertemukan pelaku usaha lokal dengan pembeli dan mitra internasional.
