4.6 C
New York
02/03/2024
Aktual

Seharusnya Saat Ini Mamiek Manggung di Surabaya

JAKARTA (Pos Sore) — Kabar duka tentang meninggalnya pelawak asal Srimulat, Mamiek Prakoso, yang juga kakak kandung penyanyi campur sari Didi Kempot itu membuat dunia panggung Indonesia sangat berduka.Pimpinan Srimulat Surabaya, Agus Sarminto, mengungkapkan semula  Mamiek Prakoso direncanakan akan diundang sebagai bintang tamu dalam pentas Srimulat di Taman Hiburan Rakyat Surabaya usai lebaran ini.

Tapi kabar tak disangka-sangka sampai ke telinga Agus membuat dia bersedih hanya pasrah. Ia mengungkapkan, memang waktu menghubungi Mamiek sebelum lebaran lalu Mamiek menyatakan kurang enak badan. Namun Agus tak sedikit pun menyangka Mamiek begitu cepat meninggalkan kita.

Mamiek dikabarkan meninggal di usia yang ke-53 tahun, di Rumah Sakit Brayat, Solo. Kabar ini  sangat mengejutkan bagi banyak artis.

Mamiek yang mengawali kariernya di Srimulat Surabaya pada 1980, menurut Agus, tidak sulit. Asal jadwal pentasnya tidak berbenturan, pelawak asal Ngawi itu pasti datang. Bila yang mengundang Srimulat Surabaya, Mamiek tidak pernah mempersoalkan jumlah honor. (dar/lya)

2 comments

Leave a Comment