7.6 C
New York
24/02/2024
Aktual

Presiden PKS Kembali Diperiksa Polisi

POS SORE Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman kembali menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Pemeriksaan Sohibul ini terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dengan pelapor Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Sohibul tiba di Mapolda Metro Jaya, Senin (9/4) mengenakan jas putih dengan lambang PKS, dia datang didampingi kuasa hukumnya, Indra dan sejumlah kader partai.

“Insya Allah saya jalani, sebagai bagian dari warga negara dipanggil oleh aparat hukum ya kita datang,” kata Sohibul kepada wartawan, Senin (9/4)

Kuasa Hukum Sohibul, Indra menjelaskan kedatangan kliennya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait laporan tersebut. Dalam pemeriksaan ini, pihaknya membawa sejumlah barang bukti.

“Ada 49 screenshoot, ada tiga berkas bundel, ada enam video. Insya Allah nanti kita akan berikan kepada tim Polda yang akan mengungkap apa yang dituduhkan Fahri tidak berdasar,” katanya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Adi Deriyan Jayamarta menambahkan, penyidik melanjutkan pemeriksaan Sohibul sebagai terlapor karena proses interogasi sebelumnya belum selesai.

Adi Deriyan tidak membeberkan secara rinci materi apa saja yang akan digali dalam pemeriksaan kali ini. (emf)

Leave a Comment