25 C
New York
20/06/2024
Aktual Gaya Hidup

Pilih Magnum Black atau Pink, Tergantung Kepribadian Anda

Karakter kepribadiaan seseorang dapat dilihat dari es krim yang dinikmatinya. Tak percaya? Inilah cara Magnum memberikan dua pilihan varian yang sesuai dengan dua karakter kepribadian khas yang mereka miliki. Menghadirkan inovasi dalam mempersembahkan kenikmatan yang memanjakan untuk para pleasure seekers.

Magnum mengajak jutaan pleasure seekers untuk memilih salah satu dari dua varian yang akan diluncurkan di akhir Mei 2014: Magnum Pink atau Magnum Black. Magnum Pink untuk pribadi yang ramah, yaitu mereka yang bersahabat, hangat, dan cinta damai. Magnum Black untuk pribadi yang kuat, yaitu mereka yang penuh tekad, optimis dan pantang menyerah.
Caranya mudah, hanya dengan masuk ke laman www.mymagnum.co.id dan ikuti petunjuknya.

“Ide ini berangkat dari keyakinan bahwa setiap orang membutuhkan kenikmatan yang berbeda sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Keragaman di Indonesia membuat pleasure seekers dari Sabang sampai Merauke memiliki ragam kepribadian yang khas dan tentunya mereka membutuhkan pleasure yang berbeda-beda,” jelas Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum.

Yang lebih istimewa, warna dengan jumlah voters terbanyak nantinya akan digunakan Magnum untuk mengangkat keindahan situs-situs ikonik di berbagai penjuru Indonesia dengan serentak. Dari Sabang sampai Merauke, terdapat begitu banyak situs ikonik kebanggaan yang telah menjadi bagian dari pesona keindahan bangsa kita. Diharapkan dapat meningkatkan kecintaan dan kebanggaan masyarakat Indonesia terhadap situs-situs ikonik di kota mereka.

Selain menentukan varian es krim, nantinya warna yang terpilih akan dijadikan warna dasar untuk menghias situs bersejarah di Indonesia. Misalnya saja tugu monas, candi borobudur dan patung GWK. “Kita akan mempercantik ikon situs di Indonesia dengan warna pink atau hitam. Karena ternyata ada banyak situs yang kurang dikenal, maka kita perkenalkan lagi dengan cara diingatkan dan dipercantik.” jelas Riri.

Brand ambassador Magnum, Raisa, yang juga penyanyi, mengatakan, ia sudah menjadi seorang pleasure seeker yang sangat setia mengonsumsi Magnum. Tebal lapisan cokelatnya serta es krimnya yang premium membuat setiap gigitan menjadi kenikmatan yang memanjakan di tengah kesibukannya sehari-hari.

“Kepribadian Pink dan Black keduanya ada pada diri saya. Sebagai orang yang memiliki kepribadian Pink, saya sangat percaya dengan menunjukkan sikap bersahabat pada semua orang, maka kebahagiaan dan kesuksesan akan menyertai diri kita dengan sendirinya. Di sisi lain, saya juga juga memiliki kepribadian Black. Dengan tekad dan kemauan keras untuk selalu belajar dan mencoba hal baru, saya bisa mencapai posisi seperti sekarang,” papar selebritis cantik ini. (tety)

Leave a Comment