7.4 C
New York
24/02/2024
Aktual

Penyebab Kematian Pria Tanpa Identitas Diselidiki

DEPOK (Pos Sore) – Polisi masih menyelidiki penyebab kematian seorang laki-laki yang mayatnya ditemukan mengambang di dalam Kalibaru, Jati jajar, Tapos, Kota Depok. Petugas Polsek Cimanggis bekerja keras lebih dari 6 jam untuk mengevakuasi jasad laki-laki tersebut, Jumat (2/3) dini hari.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto menjelaskan awlanya, petugas menerima laporan dari warga ditemukannya sesosok mayat mengambang di lokasi, Kamis (1/3) sekitar pk 18:00 WIB.

Atas laporan tersebut anggota Bhabinkamtibmas Jati Jajar, Bripka Mujio serta Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, AKP Ersada Sitepu meluncur ke lokasi. Namun anggota kesulitan mengevakuasi jasadnya dan butuh 6 jam untuk mengevakuasi, lantaran kondisi medan yang terjal sulit dilalui dan kondisi hujan. Setelah itu jenasah langsung dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.

Kapolsek mengungkapkan pihaknya masih belum mengetahui penyebab pasti kematian pria tanpa identitas yang diperkirakan kondisi jasadnya sudah empat hari mengambang di air.

“Anggota kesulitan dalam identifikasi korban, lantaran selain kondisi badan yang sudah rapuh sehingga tim pelan-pelan dalam mengangkatnya,” jelasnya.

Ciri-ciri korban menggunakan kaos singlet warna putih, dan masih mengenakan celana dalam hitam. Ada beberapa luka pada badan korban, namun pihaknya masih belum bisa memastikan karena apa.

Diperkirakan luka yang ada di bagian tubuh korban diakibatkan benturan benda keras selama mengambang di kali. Untuk mengetahui pasti penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil visum rumah sakit. (marolop)

Leave a Comment