JAKARTA (possore.id) — Nurhayati Subakat, pendiri ParagonCorp, kembali menorehkan prestasi membanggakan di tingkat internasional. Kali ini, ia dianugerahi ASEAN Women of Impact Award 2025 oleh ASEAN Public Relations Network (APRN).
Penghargaan ini diberikan dalam ajang bergengsi The 5th ASEAN PR Excellence Awards, Senin 7 Juli 2025 di Kuala Lumpur, Malaysia.
Presiden APRN Dr. (H.C.) Prita Kemal Gani, MBA., MCIPR., APR., FIPR, menyampaikan penghargaan tersebut sebagai pengakuan dan bentuk apresiasi atas kontribusi Nurhayati dalam membangun brandnya.
“Ibu Nurhayati menerapkan praktek komunikasi merek yang berakar pada nilai-nilai keberagaman, inklusivitas, dan budaya lokal,” ucap Prita Kemal Gani yang juga Ketua Penyelenggara ASEAN PR Excellence Awards 2025.
Melalui brand Wardah dan ekosistem
ParagonCorp, Nurhayati tidak hanya mengembangkan bisnis kosmetik halal yang terkemuka di Asia Tenggara. Juga memperkuat citra perempuan muslim yang modern, percaya diri, dan berdaya.
“Ibu Nurhayati Subakat menunjukkan bahwa kekuatan komunikasi yang berlandaskan nilai dapat menggerakkan pasar dan menyentuh hati publik,” ucapnya.
Menurutnya, kepemimpinan Nurhayati bukan hanya menginspirasi dunia bisnis, tetapi juga mencerminkan peran strategis perempuan Indonesia di mata ASEAN.
Ajang penghargaan ini bagian dari KL International PR Conference (KLIP), yang menghadirkan praktisi komunikasi, pelaku industri, akademisi, hingga perwakilan pemerintah dari berbagai negara di Asia Tenggara.
Diselenggarakan dua tahun sekali, forum ini menjadi wadah apresiasi bagi praktik public relation dan komunikasi strategis yang berdampak luas di Asia Tenggara.
Dalam acara tersebut, penghargaan diterima secara langsung oleh Zaireen Ibrahim, Country Director ParagonCorp Malaysia, yang hadir mewakili Ibu Nurhayati.