JAKARTA (possore.id) — Di bulan Ramadhan ini, bTaskee Indonesia — aplikasi jasa rumah tangga, memberikan solusi untuk menjawab tantangan kebersihan selama bulan suci.
Berbagai permasalahan seperti penumpukan pekerjaan rumah tangga, meningkatnya aktivitas memasak, hingga kepulangan asisten rumah tangga (ART) ke kampung halaman.
Permasalahan ini, membuat masyarakat kesulitan menjaga kebersihan rumah sambil tetap fokus menjalankan ibadah puasa.
Pada Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, bTaskee hadir di Indonesia sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan kebersihan rumah.
Menjelang bulan Ramadhan, kebutuhan bersih-bersih melonjak. Alasannya, masyarakat ingin menyambut Ramadhan dengan rumah yang bersih sehingga aktivitas ini biasanya dimulai satu minggu sebelumnya.
Dari berbagai perilaku masyarakat inilah,
bTaskee meluncurkan inovasi terbaru bertajuk ‘Ketupat’ atau Kejutan bPoint Hemat.
Inovasi ini memberikan pengguna nilai tambah sekaligus menjawab kebutuhan kebersihan rumah tangga selama Ramadhan dengan cara yang praktis dan menguntungkan.
Diana Liudin, Marketing Manager bTaskee Indonesia, mengatakan, program Ketupat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan kebersihan rumah selama Ramadhan.
Dengan menyediakan fitur Pre-Booking dan Gamification yang memberikan pengalaman spesial di momen bulan Ramadhan.
“Sebagai perusahaan aplikasi jasa rumah
tangga, kami menganalisis perilaku dan kebutuhan konsumen, terutama di bulan Ramadhan yang diprediksi meningkat,” ucapnya.