11.2 C
New York
14/04/2024
Aktual Gaya Hidup

‘House of Rider’ Penuhi Gaya Hidup Masyarakat

Masyarakat Papua ketinggalan jaman? Itu dulu. Sekarang? Lebih berkelas dan gaya. Kehadiran mall atau pusat perbelanjaan ternyata membawa perubahan hidup masyarakat di ujung Timur itu.

Lihat saja Mall Jayapura, yang mampu mengubah cara pandang warga Jayapura agar lebih modern. Gaya hidup yang lebih modis warga Papua ini sudah merambah di semua kalangan dari pelajar, mahasiswa, pebisnis, maupun ibu rumah tangga.

Setiap hari di mall berlantai lima ini, ramai dikunjungi masyarakat Papua. Tak hanya sekedar berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tetapi juga mencari hiburan alternatif melepas lelah bersama keluarga, relasi, atau sahabat.

“Kami tidak perlu lagi berbelanja ke Kotaraja yang sudah terlebih dahulu memiliki mall,” kata Martha, yang tinggal di kawasan Dok IX Kodya Jayapura, saat menyambangi Mall Jayapura, belum lama ini.

Pertumbuhan ekonomi di Jayapura yang cukup pesat dan bagus ini mendorong PT Mulia Knitting Factory membuka gerai ‘House of Rider’ di Mall Jayapura. Kehadiran gerai ini diharapkan masyarakat Papua lebih dekat lagi dengan produk Rider, sehingga masyarakat juga mendapat pakaian dalam yang berkualitas baik dengan harga terjangkau.

Produk Rider sendiri tak hanya pakaian dalam untuk pria dewasa. Untuk anak-anak, remaja, dan wanita pun ada. Dengan berbagai warna pilihan. Sementara pakaian dalam untuk wanita tersedia dalam bentuk lengan panjang dan lengan pendek.

Bagi perempuan berhijab, pakaian dalam ini bisa jadi pilihan. Warna yang tersedia memang masih hitam dan putih, namun melihat perkembangan tren ke depan, akan diproduksi dengan warna-warna lainnya.

“Rider menggunakan bahan baku benang katun berkualitas tinggi, yaitu 100% combed cotton, sehingga nyaman dipakai. Dalam keadaan panas sekalipun, tetap terasa adem di badan,” tutur Hanan Supangkat, Dirut Rider Group.

Selain itu, produk-produk Rider dilengkapi dengan teknologi antibakteri dari Swiss. Kenyamanan penggunanya juga terjaga. Dengan penerapan teknologi antikerut, pakaian dalam juga tak gampang susut. “Pada bagian leher, tangan, pinggang, dan paha digunakan spandex bermutu tinggi sehingga anti melar,” tambahnya.

PT. Mulia Knitting Factory sendiri telah menjalin kerja sama dengan banyak merek dagang internasional ternama, seperti Polo Ralph Lauren, Tommy Hilfiger, Antigua, PVH, Nordstrom, Liverpool, Lee, dan OshKosh.

Sejumlah penghargaan bergengsi telah diterima PT Mulia Knitting Factory, di antaranya Top Brand Award 2008-2013, Top Brand Kids 2009-2013, Top Brand Teens 2013, dan ICSA 2012 (Indonesia Costumers Satisfaction Award). (tety)

Leave a Comment