19.3 C
New York
24/05/2024
Aktual

Garuda Indonesia layani penerbangan langsung Jakarta- Palu.

JAKARTA (Pos Sore) -PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melayani penerbangan langsung rute Jakarta-Palu, Sulawesi Tengah, (pulang-pergi/ pp) mulai hari ini, Ahad, 16 Maret 2014. Frekuensi penerbangan tersebut berlangsung sebanyak dua kali sehari, dan satu penerbangan lainnya dilayani melalui Makasar, Sulawesi Selatan. Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda, Erik Meijer, mengatakan pembukaan rute ini menjadi bagian dari upaya perseroan untuk mengembangan jaringan di wilayah timur Indonesia. Apalagi, tingkat keterisian penumpang (seat load factor/ SLF) untuk rute ini mencapai 80 persen. “Palu menjadi pasar yang potensial bagi Garuda,” kata dia dalam keterangan tertulis.
Menurut Erik, penerbangan langsung Jakarta-Palu bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna jasa Garuda. Pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah yang terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir menjadikan Palu wilayah yang memiliki peluang investasi.
Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda, Erik Meijer (kanan) memberikan cindera mata replika pesawat Garuda Indonesia kepada Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Sudarto usai prosesi peresmian penerbangan perdana rute Jakarta – Palu di di Gate F7 Bandara Soekarno Hatta,(Bambang Tri P).

Leave a Comment