25 C
New York
20/06/2024
Aktual Olahraga

Gareth Bale: “Terima Kasih Indonesia”

JAKARTA (Pos Sore) — Pemain termahal di dunia yang sekaligus pemain Real Madrid, Gareth Bale, mengucapkan terimakasih kepada penggemarnya di Indonesia. Ucapan terima kasih ini tak lepas dari banyaknya fans yang datang pada acara Dua Kelinci ‘Indonesia Menyundul Bola’, di Silang Monas, Jakarta, Minggu (1/6).

Disambut meriah oleh puluhan ribu masyarakat Indonesia yang tumpah ruah di Silang Barat Daya Monumen Nasional (Monas), pemain asal Wales ini hadir memakai baju Dua Kelinci. Ia terus mengumbar senyum karena merasa senang dengan banyaknya fans yang datang dan menemuinya.

“Senang melihat banyak penggemar yang hadir di sini! Terima Kasih!,” dalam akun twitternya.

‘Indonesia Menyundul Bola’ ini kelanjutan dari dua event yang pernah dilakukan Dua Kelinci. Pada 2011 2012, Dua Kelinci sebagai sponsor resmi klub Real Madrid mengundang pemain Real Madrid lainnya yakni Luis Figo dalam acara ‘Indonesia Menggiring Bola’ dan Xabi Alonso ‘Indonesia Mengoper Bola’. 

Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono, mengatakan, kehadiran pemain Real Madrid tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar lebih giat dalam mengapai impian di bidang sepak bola.

“Kami ingin memfasilitasi keinginan fans untuk bertatap muka dan berfoto dengan Bale. Tentu ini menjadi bukti kedekatan kami dengan pecinta sepak bola Indonesia,” papar Edwin.

Event Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola 201 digelar di 4 kota, diawali dengan Kota Medan pada 4 Mei dan Bandung 18 Mei 2014 lalu. (tety)

Leave a Comment