Layanan Purna Jual Berstandar Tinggi
Tidak hanya fokus pada penjualan, dealer GAC Tunjungan memperkuat kepercayaan pelanggan
dengan layanan purna jual yang mumpuni.
Dealer ini dilengkapi 6 stall dan 2 lift untuk quick
service dan general service, dengan kapasitas melayani hingga 8 unit per hari.
Hal ini memastikan setiap konsumen mendapatkan perawatan maksimal, baik untuk perawatan rutin maupun perbaikan mendalam karena memang layanan ini dirancang untuk memastikan setiap mobil selalu dalam kondisi optimal.
Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Mr. Major Qin, COO GAC Indonesia, Mr. Andreas – Sales
Department Head of GAC Indonesia, Mr. Reza Area Sales Manager of GAC Indonesia.
Hadir pula Mr. Steven Setiono, Pdt. Ezra Soetopo, serta pimpinan leasing, vendor, dan mitra strategis lainnya.
Kehadiran mereka menandai dukungan penuh terhadap visi GAC dalam mendorong
transformasi mobilitas di Indonesia.