Perusahaan besar dari Indonesia seperti NCBA – USDA, PT. Natural Indococonut Organik, PT. Solusi Prima Packaging, PT. Badan Perindustrian Bapak Djenggot, PT. Aroma Kopikrim Indonesia, Makmur Group, dan PT. Mundial Rasa Indonesia telah terkonfirmasi bergabung untuk mempromosikan dan memperkenalkan keragaman produk F&B Indonesia.
Pada 2023, FHA-Food & Beverage berhasil menciptakan potensi yang signifikan dalam pembuatan kesepakatan dan penciptaan bisnis. Lebih dari 50.000 pengunjung dapat terhubung dengan 1.100 peserta pameran dari berbagai perusahaan global.
FHA juga menghadirkan Hosted Buyer Programme, yang menyeleksi pengambil keputusan pra-kualifikasi untuk menghadiri FHA-Food & Beverage berdasarkan minat dalam melakukan bisnis, untuk mendapatkan inspirasi yang hemat biaya dan efisien waktu.
Hosted Buyer yang terpilih akan berkesempatan untuk dapat bertemu dengan lebih dari 1.500 pemasok F&B papan atas dari lebih dari 50 negara dan wilayah, melalui sesi networking dan pertemuan tatap muka yang telah dijadwalkan sebelumnya.
Acara ini nantinya akan menempati total dari 6,5 hall di Singapore EXPO untuk menyelenggarakan beragam acara kompetisi, seminar, dan pameran produk unggulan.
Termasuk juga FHA Beer Awards 2024, FHA Ultimate Meat Challenge for Meat Innovation, Young Talents Escoffier – Singapore Selection, Sustainable Food Future, Halal Food Seminar, dan banyak lagi!
FHA-Food & Beverage 2024 mengundang para pelaku usaha F&B di Indonesia untuk ikut memamerkan produk dan mereknya di platform perdagangan paling bergengsi se-Asia untuk industri F&B dan perhotelan, dengan mendaftar melalui https://fhafnb.com/book-a-stand/.
Bagi pengunjung pameran dagang dari Indonesia, telah dibuka pendaftaran untuk mendapatkan akses masuk gratis ke acara tersebut melalui https://fhafnb.com/jktpr hingga Senin, 22 April 2024, pukul 18.00 (GMT +8).
Calon pengunjung yang telah mendaftarkan diri akan mendapatkan akses masuk gratis ke FHA-Food & Beverage 2024 di Singapore EXPO.