11.2 C
New York
14/04/2024
Aktual Gaya Hidup

Festival Kuliner Nusantara Wujud Peduli Makanan Nusantara

Makanan tradisional Indonesia tampaknya masih menjadi incaran para pencinta kuliner. Hal ini terbukti dari banyaknya pengunjung yang datang ke acara Festival Kuliner Nusantara yang digelar Mall WTC Matahari Square Serpong Tangerang Selatan, mulai 6 September-5 Oktober 2014. Festival kuliner Nusantara bertema ‘Pesta Raya Kuliner Mall WTC Matahari Square Serpong 2014’ ini salah satu wujud peduli makanan tradisional Indonesia.

“Kami ingin mensosialisasikan makanan khas yang unik dan masih menjadi favorit para pencinta kuliner. Di antaranya ada es cincau hijau, es durian Medan, sate Padang, asinan Betawi, Gudeg Yogya, dan lain sebagainya dengan total gerai ada 26 stand makanan. Kami berharap masyarakat Tangerang, khususnya pengunjung Mall WTC Matahari Square Serpong puas dan senang, karena bisa berwisata kuliner sambil berbelanja,” tutur Tri Wahyuningsih, Marcomm Manager Mall WTC Matahari Square Serpong.

Menurut Tri, acara Pesta Raya Kuliner Mall WTC Matahari Serpong Square mampu menarik 800 orang pengunjung per hari. “Pada weekend jumlah pengunjung akan bertambah, ini terlihat dari pantuan jumlah pengunjung yang dilakukan pengelola gedung Mall WTC Matahari Square Serpong,” ujar Tri menambahkan.

Acara tersebut menjadi salah satu rangkaian perayaan HUT Mall WTC Matahari Square Serpong ke 11 tahun. “Pesta perayaannya akan kami gelar pada 27 September dengan undian satu unit motor dan hadiah menarik lainnya,” ucap Tri. (tety)

Leave a Comment