27.8 C
New York
15/06/2024
Aktual Gaya Hidup

Daddy Corbuzier: Game Online, Tak Sekedar Pengisi Waktu Luang

Di jaman serba digital, sepertinya masyarakat modern sudah familiar dengan game online. Game yang dimainkan secara online di dunia maya. Perkembangan industri digital dan online yang semakin pesat tentunya menumbuhkan minat cukup tinggi pada beragam game online yang sangat digandrungi.

Selain mengisi waktu senggang, permainan ini juga bisa mengasah otak. Maka tak heran, masyarakat Indonesia memiliki sikap terbuka untuk menerima segala hal yang berbau teknologi, gadget dan aplikasi online.

Lihat saja master mentalist populer Indonesia, Deddy Corbuzier, yang juga gemar bermain game online. Tentunya, game yang disesuaikan dengan karakter dirinya. “Game online dapat memberikan pengalaman permainan yang menarik,” tandas pembawa acara ‘Hitam Putih’ ini.

Melihat karakter Deddy Corbuzier, Boyaa Interactive pun menggandengnya sebagai Brand Ambasador perusahaan game online asal negeri Tiongkok, untuk wilayah Indonesia. Sosok Deddy yang multitalenta dan cerdas dirasa mampu mempresentasikan image Boyaa Interactive sebagai game developer yang senantiasa menyuguhkan game-game online pilihan yang mengasah otak serta memberikan pengalaman game yang berkualitas.

“Kami hadirkan sosok icon yang kami anggap sangat pas mempresentasikan karakter permainan kami. Tak sekedar memberikan alternatif permainan semata namun juga mengajak game lovers untuk berpikir strategis dan taktis agar mampu menyelesaikan setiap permainan yang ada,” kata perwakilan Boyaa Interactive, Sean Zhang, VP Marketing & Business Development, di Jakarta.

Game-game yang ditawarkan, yang bermanfaat, terpercaya dan berkualitas. Yang dapat memberikan manfaat langsung pada game lovers. “Jika terbiasa bermain dalam beragam permainan Boyaa Interactive, dapat dipastikan dalam kehidupan sehari-hari akan semakin mengasah kemampuan otak untuk berpikir secara strategis dan taktis,” tambahnya.

Deddy Corbuzier tentunya merasa bangga dan terhormat. Terlebih beragam tipe game online yang ditawarkan tak sekedar menjadi alternatif hiburan permainan pengisi waktu luang semata. Namun juga merangsang otak untuk terus berpikir strategis dan taktis yang kerap dibutuhkan dalam mengatasi satu tantangan dalam game tertentu.

Jika rangsangan ini secara kontinu terus dilatih, maka dapat memberikan dampak positif dalam perilaku keseharian yang juga terpengaruh dari cara berpikir seperti yang dilakukan dalam permainan. Seperti ilmu mentalist yang membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi, bermain game online ini juga tidak dapat dipandang remeh dan memerlukan inteligensi dan kematangan berpikir yang cukup tinggi.

“Dengan game ini saya bisa lebih berkreasi di dunia maya. Produk ini juga cocok dengan misi dan visi yang menjadi trade mark saya selama ini,” paparnya.

Untuk merangkul game lovers Indonesia, Boyaa tengah mempersiapkan satu kompetisi game online kelas dunia untuk game andalannya: Poker Texas Boyaa. Game ini dapat menjadi sarana untuk melatih dan bahkan membuktikan kemampuan terbaiknya. Kompetisi ini dibagi dalam dua tahap yaitu game online dan game offline yang berlangsung pada 7- 27 April 2014 dengan babak final pada 3 Mei 2014 di Citraland Mall, Jakarta Barat.

“Kami melihat banyak pemain setia kami berasal dari Indonesia, untuk itulah kami gelar kompetisi game online Poker Texas Boyaa di Indonesia agar memberikan kesempatan dan sarana bagi game lovers untuk berkompetisi langsung dan membuktikan siapa yang terbaik,” tambah Sean Zhang. (tety)

Leave a Comment