7.4 C
New York
24/02/2024
Aktual Gaya Hidup

Cuppa Coffee, Menikmat Kopi Sambil Hangout

Jika Anda penikmat kopi yang tengah berada di kawasan Senen, tak ada salahnya mampir sejenak ke Cuppa Coffee di Atrium Senen, kawasan segitiga Senen. Di sini, tersedia hidangan berbeda dengan kedai kopi sejenis, yang kini marak bermunculan di Indonesia.

Nah, jika Anda janjian bertemu teman-teman, relasi, kerabat, atau sahabat, untuk sekedar melepas kangen atau meeting sambil ngopi-ngopi, tempat ini bisa menjadi pilihan. Apalagi di Atrium Senen juga ada departement store dan supermarket. Habis ngopi, jika ingin cuci-cuci mata melihat produk fashion terbaru atau membeli kebutuhan rumah tangga, tak harus ke luar area.

Menyerup kopi kini sudah amat familiar di berbagai kalangan. Jika dulu, minum kopi hanya di rumah atau di warung-warung kopi, kini menjelma berupa kafe yang lebih modern dan berkelas. Di mall bahkan di perkantoran. Dilengkapi aneka hidangan lain yang menggugah selera. Minum kopi memang sudah menjadi budaya dalam masyarakat Indonesia.

“Permintaan pasar masih terbuka, coffee shop bukan lagi menjadi tempat minum kopi tapi sudah menjadi gaya hidup orang-orang di kota besar. Buat meeting point, hang-out dan lainnya,” kata Romadian Rian, Marketing Manager Cuppa Coffee, saat membuka cabang gerainya yang ke-40 di Atrium Plaza Senen, Jakarta, akhir pekan lalu.

Sebut saja Cuppa Coffee. Keunggulannya terletak pada beragamnya jenis minuman kopi yang ditawarkan. Di sini, ada menu Cuppa Americano, Wake-me-up Espresso, Coffee Lovers Buzz, Tainted Green Tea, dan banyak lagi minuman jenis kopi lainnya.

Bagi penggemar minuman tradisional, bisa menikmati beberapa menu spesial seperti Kopi Aceh, Kopi Medan, Kopi Tubruk, Kopi Tetes, ataupun Teh Tarik. Untuk melengkapi aneka minuman yang ada, Cuppa Coffee juga menyajikan aneka makanan, seperti Sloppy Cheese, Drummies Crunchies, Spicy Chicken Wing, Chicken Cordon Bleu, dan Drummies Crunchies.

Untuk makanan berat, ada beberapa pilihan, di antaranya spaghetti dengan beragam campuran seperti iga penyet, Pasta & Mashed, Koleksi Sandwich dan Roti Bakar Ala Cuppa, serta aneka jenis pancake untuk hidangan penutup.

Edi Sugiarto, GM Promotion PT Dwiputra Group, menjelaskan, sejak outlet pertamanya dibuka pada 2009, Cuppa Coffee yang membidik kelas menengah ke atas ini, kini sudah berada di sejumlah kota di Indonesia. Di antaranya tersebar di Jabodetabek, Cirebon, Palembang, Banjar Baru, Surabaya, dan Ambon.

“Bulan ini juga kami akan membuka gerai ke-41 di Palembang Icon. Kami targetkan hingga akhir 2014 ini sudah memiliki sebanyak 60 cabang Cuppa Coffee. Pada tahun 2016 kami juga akan buka di negara lain, setelah target 60 gerai Cuppa Coffee di Indonesia terealisir,” ujar Edi.

Sebagai bagian dari Dwiputra Group, perusahaan retail foods & beverages terkemuka di Indonesia, saat ini telah membuka lebih dari 200 outlet di seluruh Indonesia, seperti Rice Bowl, Mister Baso, Baso, Cewei, The Container Grill, dan dan J-Town Chicken, Cuppa Coffee merupakan warma baru bagi pilihan kuliner di Indonesia. (tety)

Leave a Comment