Kaum pria urban saat ini mengutamakan penampilan dinamis, energik, dan elegan sporty. Pembalap menggambarkan sosok pria urban masa kini. Meski harus bergumul dengan lintasan sirkuit, bukan berarti tak memperhatikan penampilan.
Bagi pria ini, penampilan terasa tidak lengkap jika tak memaki jam tangan. Penunjuk waktu ini tak lagi sekedar aksesoris, melainkan bagian yang tak terpisahkan dari fashion. Jam tangan memang menjadi salah satu aksesori penting bagi para pria.
Menjawab gaya hidup pria urban ini, Casio Timepiece, meluncurkan dua produk baru seri Edifice dengan model metal analog dan model chronograph. Dirancang dengan konsep kecepatan dan kecerdasan, yang menggambar sosok pria jaman sekarang. Jam tangan yang dilengkapi teknologi neon illuminator yaitu penampakan cahaya dari black light LED, yang membuat bagian dengan lapisan khusus dapat bersinar.
Karenanya, Kazunori Yamagisi, Chief Casio Representative Officer Casio Jakarta, mengatakan, Casio resmi memperpanjang kerja samanya dengan tim juara dunia F1, Infinity Red Bull Racing, sebagai brand partner untuk musim kompetisi 2014 dan 2015.
“Melalui kerja sama ini, brand Casio Edifice menjadi jam tangan resmi tim balap Infinity Red Bull Racing. Selain itu, logo Casio akan muncul pada hidung mobil Red Bull, dan pada baju balap yang dikenakan dua pembalapnya, Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo,” katanya saat peluncuran produk itu, di Jakarta, Rabu (19/3).
Muliadi Toh, Direktur Marketing PT Kasindo Graha Kencana — ATPM resmi Casio di Indonesia, mengatakan, “Ini jam tangan fitur baru yang pintar, dan dilengkapi dengan night-time luminescence yang menakjubkan.” Pada model metal analog, indicator jam cepat dan bagian tangan yang dilapisi tinta khusus yang bercahaya, menyerap energy photic hitam dan memcarkan cahaya, menyebabkan bagian yang dilapisi zat khusus dapat bersinar jelas.
Adapun jam tangan chronograph dilengkapi dengan sensor kompas yang juga menampilkan multi-layered dual digital/analog. Ini model terbaru yang akan menyelaraskan tren. “Kami yakin seri baru ini juga akan sukses di pasar Indonesia,” tambah Koji Yokoshima, Timepieces Manager Singapura.
Casio EDIFICE pun menggandeng komunitas balap Dream Club Indonesia yang merupakan komunitas mobil Lamborgini di Jakarta. (tety)