4.6 C
New York
02/03/2024
Aktual Gaya Hidup

Carrefour dan Visa Ajak 2 Pelanggan Nonton Langsung Piala Dunia 2014

JAKARTA (Pos Sore) — Dua orang pelanggan Carrefour berhak menonton pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil. Program yang berlangsung pada 10 Februari – 30 April 2014 di Carrefour seluruh Indonesia ini, diundi pada Senin (12/5).

“Hari ini kami mengundi 2 pemenang. Setiap pemenang mendapatkan 1 paket perjalanan untuk menonton FIFA World Cup di Brazil,” kata Head of External Communication and Corporate Social Responsibility, PT Trans Retail Indonesia, Hendrik Adrianto, di Jakarta, Senin (12/5).

Masing-masing dari 2 pemenang ini dapat membawa satu pendamping untuk menonton Piala Dunia, tiket peswat udara, menginap 4 hari 3 malam di hotel berbintang 4 di Rio de Janeiro, Brasil, dan merchandise eksklusi bertemakan Visa FIFA.

Para pemenang ini adalah pelanggan Carrefour yang telah berbelanja sejumlah minimum Rp150.000 dengan menggunakan kartu Visa di gerai Carrefour, dan melakukan pendaftraran secara online.

Presdir PT Visa Worldwide Indonesia, Ellyana Fuad, mengatakan, kemitraan Visa dengan FIFA memberikan kesempatan para pemegang kartu Visa untuk memberikan pengalaman yang lebih seru. Terlebih, antusiasme para pelanggan yang juga penggemar olahraga sepak bola.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Carrefour untuk memberikan kesempatan bagi 2 pemenang dari Indonesia yang beruntung menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2014,” katanya.

Visa sendiri sebagai partner global resmi dari FIFA untuk even ini. (tety)

Leave a Comment