25 C
New York
20/06/2024
Aktual Gaya Hidup

‘Butterfly City’, Koleksi Ramadan Itang Yunasz

Menyambut Lebaran nanti, desainer ternama, Itang Yunazs, menampilkan karya-karya terbarunya yang ready to wear. Kali ini berkolaborasi dengan Moshaict. Kolaborasi ini menandakan tambahan line secunder terbaru dari perancang busana yang selalu konsen ini.

Untuk fashion show Ramadhan Delight di Plaza Senayan, Sabtu (12/7), tema yang diusung adalah keindahan suatu kota yang penuh warna pastel dan kupu-kupu.

Masih bermain di digital printing yang diaplikasikan ke bahan chiffon, satin silk, dab dutches dengan 7 model wanita berupa tunik panjang, setelan celana panjang, gamis, kaftan, blouse dan skirt, serta kemeja koko yang diperagakan oleh 3 model pria menjadi tambahan dalam kreasi ini.

Motif yang dikreasikan yaitu motif kotak-kotak, kupu-kupu, bunga, dan motif camouflage kupu-kupu dalam siluet panjang menjuntai, melambai, dengan potongan yang simpel dan terkesan tiga dimensi.

Warna-warna muda seperti pastel merupakan pilihann warna yang terlihat fresh. Tentunya, dengan tidak meninggalkan warna hitam dan putih sebagai warna dasar.

Tidak ada salahnya koleksi ‘Butterfly City’ ini menjadi salah satu pilihan untuk dikenakan pada hari Lebaran atau saat halal bihalal dengan sanak keluarga, relasi, atau sahabat. (tety)

Leave a Comment