20.3 C
New York
20/07/2024
Aktual

BP Jamsostek DKI Jakarta Berangkatkan Mudik Gratis 50 Bus

JAKARTA (Pos Sore) — Kepala Kantor Wilayah Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek),DKI Jakarta, Hardi Yuliwan mengatakan, pihaknya menyiapkan 50 bus untuk pekerja peserta BP Jamsostek untuk mudik Lebaran 2014.
Tak hanya itu, pihaknya juga menggelar pasar murah di 17 cabang BP Jamsostek di DKI Jakarta pada Kamis 25/7.

“Dua kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami dalam membantu memudahkan pekerja bisa menghadapi lebaran dengan aman,nyaman dan tenang,” ungkapnya Rabu (23/7).

“Kita siapkan bus pariwisata yang memang kondisinya sangat nyaman. Saya punya pekerja di rumah sudah telanjur beli tiket angkutan umum. Setelah saya cek justru mengggunakan bus yang disiapkan BP Jamsostek lebih nyaman.”

Penyediaan 50 bus untuk kegiatan mudik lebaran 2014,katanya, bisa dinikmati pekerja khususnya tujuan jalur pantai utara (pantura),jalur tengah dan selatan serta daerah di Jawa Barat hingga Jawa Timur.

“Kita siapkan bus pariwisata yang memang kondisinya sangat nyaman. Saya punya pekerja di rumah sudah telanjur beli tiket angkutan umum. Setelah saya cek justru mengggunakan bus yang disiapkan BP Jamsostek lebih nyaman.Makanya, para pembantu yang mau ikut silahkan mendaftar ke panitia.”
Bus-bus ini rencananya akan diberangkatkan Jumat (25/7) di depan Stasiun Gambir,Jakarta Pusat.

Sementara, peserta yang tidak mudik lebaran, katanya, diberikan paket sembako murah seharga Rp50 ribu per paket (beras,gula,minyak goreng) dibanding harga pasar mencapai Rp100 ribu.

“Ini kita lakukan untuk meringankan beban masyatakat.Ini juga bagian dari program CSR (tanggungjawab sosial perusahaan) pada pekerja.Jadi silahkan datang ke cabang kita untuk mendapatkan sembako murah ini.”(fitri)

Leave a Comment