20.3 C
New York
20/07/2024
Aktual Gaya Hidup

Botol Parfum Berbentuk Liontin, Gaya Sekaligus Harum

Apa yang Anda rasakan setelah mandi tubuh ‘disiram’ wewangian? Tubuh terasa segar bukan? Namun, apa jadinya ketika harus berjibaku dengan kemacetan, keringat, atau polusi, tubuh yang tadi mengeluarkan aroma segar, kini berubah.

Nah, daripada repot membawa-bawa botol parfum, kenakan saja perhiasan satu set kalung dan gelang, hasil karya Julien Cohen. Desainer asal Paris ini menciptakan perhiasan berlabel OBO. “Idenya sederhana, bagaimana Anda bisa memakai parfum di manapun dan kapanpun,” kata Cohen dalam Daily Mail, belum lama ini.

Ia pun membuat botol parfum cantik berbentuk liontin yang menyatu dengan aksesori nan gaya. Sekilas, kalung OBO tampak seperti perhiasan biasa. Nah liontin kalung ini bisa dilepas dari rantainya. Anda tinggal mengoleskannya pada kulit, seperti parfum roll on biasa.

Daya tahan aroma parfum dalam liontin OBO tidak jauh berbeda dengan wangi kebanyakan. Setidaknya Anda tak perlu membawa-bawa botol parfum lagi. Anda pun tampil gaya dan trendy dengan aksesoris berbentuk botol parfum mini itu.

Cohen berharap, produk ciptaannya dapat menjadi jawaban bagi wanita karier yang sibuk dan harus terus beraktivitas sepanjang hari. Mereka bisa tetap wangi dengan mudah, karena menggunakan OBO.

“Liontin berisi parfum ini anti-tumpah. Saya sudah melakukan serangkaian tes untuk itu. Sudah diuji dengan kekuatan tinggi. Agar kuat, liontin direkatkan ke rantai dengan magnet,” tambahnya.

Anda bisa mengombinasikan liontin dengan kalung atau gelang. Nantinya, ada tiga aroma parfum berbeda yang dijual dalam setiap kemasan perhiasan. Satu set dihargai Rp967 ribu hingga Rp1,1 juta. “Setiap liontin berisi tiga mililiter parfum, bisa diaplikasikan 20 sampai 25 kali pada kulit,” kata Cohen. (tety)

Leave a Comment