19.3 C
New York
24/05/2024
Olahraga

Banderol Llorente Capai Rp611 Miliar

TURIN (Pos Sore) — Performa bagus yang diperlihatkan bersama Juventus, membuat banderol pemain yang bernama lengkap Fernando Llorente Torres sangat tinggi.

Menurut sebuah studi di Spanyol, striker asal Negeri Matador tersebut kini bernilai 37 juta euro atau sekitar Rp611,101 miliar.

Tentu saja ini menjadi sebuah keuntungan besar bagi ‘Si Nyonya Besar’. Bagaimana tidak, Juve mendapatkan penyerang kelahiran Pamploma (Spanyol) 26 Februari 1985 itu secara gratis pada Juli tahun lalu setelah kontraknya dengan Athletic Bilbao habis.

“Itu artinya, Juventus mendapatkan keuntungan yang sangat besar ketika memasukkannya ke dalam daftar jual pemain.”

Pada awal kariernya di Juventus Stadium untuk mengarungi ketatnya kompetisi Seri A, Llorente mengalami banyak kesulitan.

Tetapi seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan pelatih Antonio Conte, striker bertubuh jangkung ini terus memperlihatkan grafik meningkat, yang membuatnya telah mengoleksi sembilan gol dalam 19 laga Seri A, serta dua gol dari lima penampilannya di Liga Champions.

Performa mengesankan itu membuat harga pemain Timnas Spanyol itu menjadi sangat tinggi. Sebuah situs Spanyol, Futbol Finanzas, mengatakan, harga striker berusia 28 tahun itu kini bernilai 37 juta euro.

Itu artinya, Juventus mendapatkan keuntungan yang sangat besar ketika memasukkannya ke dalam daftar jual pemain. (bdg/akhir)

Leave a Comment