27.8 C
New York
15/06/2024
Aktual

Azwar, Tersangka Kejahatan Seksual di JIS Bunuh Diri

JAKARTA (Pos Sore) — Salah satu tersangka kejahatan seksual di Jakarta International School (JIS), Azwar, bunuh diri di toilet kantor unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolda Metro Jaya. Diduga karena malu terlibat dalam kasus kejahatan seksual.

“Diduga tersangka meminum cairan pembersih lantai untuk bunuh diri karena malu atas perbuatannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Rikwanto, dalam keterangannya, Sabtu (26/4).

Azwar diketahui tergeletak di lantai toilet dalam keadaan tak sadarkan diri. Di dekatnya ditemukan botol pembersih lantai dan pewangi kamar mandi yang isinya berceceran di lantai.

Semula Azwar izin ke toilet sekitar pukul 11.55 WIB saat diperiksa penyidik, lali 5 menit kemudian petugas curiga mendengar suara dari dalam toilet. Saat pintu toilet didobrak, tubuh Azwar ditemukan melintang di lantai. Azwar dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jaktim setelah sempat dibawa ke Dokkes PMJ untuk pertolongan pertama.

Namun, pada pukul 18.00 WIB, Azwar dikabarkan meninggal dunia. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, penyidik menemukan botol pembersih lantai merek Porstex dan pengharum ruang toilet.

“Saat ini jenazah tersangka sedang dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian. Untuk botol Porstex sudah disita sebagai barang bukti dan dibawa ke RS Kramat Jati sebagai pembanding,” papar Rikwanto. (tety)

Leave a Comment