27.8 C
New York
15/06/2024
Aktual Gaya Hidup

Asyiknya Bermain @Drop and Double Twist Tower

Mal atau pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta dan sekitarnya terus bertumbuh. Lembaga konsultan properti Cushman and Wakefield mencatat tiap tahunnya jumlah mal tumbuh 3,9 persen. Hal ini menjadi indikasi bahwa mal telah menjadi bagian dari masyarakat urban. Tempat di mana masyarakatnya melakukan sosialisasi, bersantai, bergaya, mencari hiburan. Mal tidak hanya untuk sekadar berbelanja.

Yang cukup menarik, orang pergi ke mal hampir tidak pernah sendirian. Kalau tidak bersama teman atau pasangan, mereka pergi bersama keluarganya. Mereka melakukan banyak aktivitas di mal, terutama saat akhir pekan. Inilah menjadikan mal tidak sekadar one stop shopping, tetapi menjadi one stop weekend activities.

Fenomena gaya hidup urban ini telah lama ditangkap PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia). Perusahaan yang bergerak dalam industri pusat hiburan keluarga (Family Entertainment Centre), pun terus melakukan inovasi untuk semakin memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan, bagi seluruh anggota keluarga yang menjadi pelanggan setianya.

Itu sebabnya, pada akhir pekan lalu di Supermall Karawaci, Tangerang, Timezone Indonesia, menghadirkan wahana permainan baru berkelas dunia: Drop and Double Twist Tower. Dengan memanfaatkan ketinggian center, permainan ini menimbulkan sensasi lontaran menegangkan dan menciptakan pengalaman menyenangkan tak tertandingi. Yang akan memompa adrenalin, dan membuat Anda berteriak lebih keras lagi. Maka nikmatilah sensasi di arena permainan keluarga terbesar, terlengkap, dan terseru, yang hanya ada satu–satunya di Asia Tenggara.

Bagaimana tidak. Wahana itu mencapai ketinggian 18 meter, Tekno-Fly dengan ketinggian 14 meter, Kang a Bounce, dan Demolition Derby di dalam area baru seluas 1218m2. Selain itu, ada 17 wahana dan atraksi dalam area yang luas tersebut termasuk roller coaster yang akan membuat Anda berputar sampai ketinggian 15 M, lalu ada 371 permainan untuk mengembangkan keterampilan 9 macam kecerdasan majemuk anda.

David Dale, Presiden Direktur dan Pejabat Eksekutif Tertinggi (CEO) PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone), mengatakan, inovasi mutlak dilakukan ketika harus berkompetisi dengan banyaknya berbagai jenis pusat hiburan keluarga di banyak mal. Salah satunya, dengan memperluas centernya di Supermal Karawaci. Awalnya hanya 3,184 M2 kini menjadi 4.402 M2 dengan ketinggian mencapai 18 M yang menjadikan Timezone Center terbesar di Asia Tenggara.

“Kami yakin Timezone Supermal Karawaci akan benar-benar berkembang menjadi destinasi pusat arena permainan yang menyenangkan bagi keluarga,” tandas David Dale.

Seiring dengan menguatnya perekonomian Indonesia dan pertumbuhan industri pusat hiburan keluarga, serta terjalinnya relasi yang positif antara Timezone dan Supermal Karawaci, Ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan dan menghadirkan pengalaman sensasional kelas dunia untuk para pelanggan setianya.

Pihaknya menyakini, format baru wahana ini mampu memberikan manfaat bagi anak-anak terutama meningkatkan kepercayaan diri, keberanian dan kemampuan bersosialisai dengan orang lain. (tety)

Leave a Comment