7.4 C
New York
24/02/2024
Aktual

Apartemen Emerald Bintaro Gelar Ground Breaking Tower B

BINTARO (Pos Sore) — Apartemen Emerald Bintaro menggelar rangkaian event besar, terkait progres pembangunan di lapangan, yaitu ground breaking Tower B bulan Maret dan topping off Tower A, pada Mei 2018. Dua event ini menunjukkan komitmen Apartemen Emerald Bintaro dalam menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu.

Event ground breaking berlangsung di lokasi Apartemen Emerald Bintaro, Jalan Jombang Raya. Hadir dalam kesempatan tersebut, Direktur PT Jaya Real Property, Tbk, Gatot Setyo Waluyo, dan General Manager PT Jaya Real Property, Tbk, Arum Prasasti. Dihadiri pula oleh pihak-pihak yang turut bekerjasama dalam proses pembangunan Tower B.

Pembangunan Tower A sudah dimulai sejak awal tahun 2017. Hingga saat ini, progres pembangunan sudah mencapai lantai teratas, yaitu lantai ke-27. Rencananya, topping off berlangsung pada Mei 2018. Atau sekitar satu tahun sebelum tenggat waktu serah terima kepada konsumen, pada pertengahan tahun 2019.

“Sejauh ini, progres konstruksinya on schedule. Kami yakin, proses finishing juga akan sesuai jadwal, sehingga kami berkomitmen bahwa handover akan tepat waktu,” ucap Arum Prasasti, General Manager PT Jaya Real Property, Tbk, Kamis (22/3).

Mengacu pada event launching Tower A sebelumnya pada Agustus 2015, PT Jaya Real Property, Tbk. menjanjikan kepada para konsumen, serah terima unit Apartemen Emerald Bintaro dilaksanakan empat tahun kemudian. Total hunian di Tower A yang dipasarkan sebanyak 598 unit dan seluruh unit sold out saat acara launching.

Begitu pula dengan penjualan Tower B. Ragam tipe dan jumlah unit sama dengan Tower A. Hingga kini, penjualan telah mencapai angka 60% dan terus meningkat seiring dengan komitmen progres pembangunan di lokasi yang terletak di kawasan hunian Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Progres penjualan tersebut menandakan antusiasme tinggi dari konsumen terhadap apartemen yang dikembangkan oleh PT Jaya Real Property, Tbk.

Sejauh ini, JRP sudah memasarkan dua tower (A dan B) dari rencana 7 tower yang akan dikembangkan di atas lahan seluas 2,9 hektar. Kedua tower tersebut masing-masing setinggi 27 lantai dan setiap lantai terdiri atas 26 unit.
Untuk menambah kenyamanan, apartemen akan dilengkapi dengan gedung parkir tersendiri. Fasilitas umum dan sosial dialokasikan di lantai dasar setiap tower.

Demikian pula untuk area komersial yang melayani kebutuhan penghuni sehari-hari. Seperti minimarket, laundry, rumah makan, klinik, apotek, dan lain sebagainya.

Lokasi apartemen sangat dekat dengan beberapa fasilitas premium di jantung pengembangan kawasan hunian Bintaro Jaya. Antara lain, pusat bisnis dan perbelanjaan, gedung perkantoran, sekolah unggulan bertaraf internasional, serta dua rumah sakit terkemuka.

Dengan lokasi yang sangat strategis, Apartemen Emerald Bintaro tidak hanya cocok dihuni oleh mereka yang beraktivitas di Bintaro Jaya dan sekitarnya, tapi juga ideal untuk yang beraktivitas di Jakarta, khususnya yang berkantor di koridor Sudirman-Thamrin. (tety)

Leave a Comment