4.6 C
New York
02/03/2024
Aktual

‘Rumah Cinta Kami’ Masuk Nominasi AMI Award 2014

JAKARTA (Pos Sore) — Album Rumah Amalia ‘Rumah Cinta Kami’ masuk nominasi AMI Award 2014 dengan tiga kategori: Album lagu anak-anak terbaik, Penyanyi wanita lagu anak-anak terbaik, Lagu latar film terbik.

Berikut kategori penyanyi wanita lagu anak-anak terbaik: Dian (Kupu-Kupu, Di Atas Rata-Rata), Embun Tabina (Dunia Kecil, Embun Pagi), Kanya (Melati Suci, Di Atas Rata-Rata), Rumah Amalia (Rumah Amalia, Rumah Cinta Kami, Rumah Cinta Kami), dan Woro (Walang Kekek, Di Atas Rata-Rata)

Sementara itu, untuk kategori album lagu anak-anak terbaik: CJR (Coboy Jr, Patrick Effendy/Seven Music), Bersama Meraih Mimpi (Super 7, Rino Hadisa/Keci Music), Lollipop (Lollipop, Rona Indonesia/Music Factory), Rumah Cinta Kami (Rumah Amalia, M Agus Syafei/Seven Music), dan Suara Anak Bumi (Suara Anak Bumi, DeMajors)

Sedangkan untuk kategori lagu latar film terbaik: Negeri Laskar Pelangi (Cut Niken, Mizan Production), Ratuku (Mahirs, Anton BHS/MD Music), Sumpah & Cinta Matiku (Nidji, Indrawati W/Andi Ariel Harsya/Musica), Di Atas Awan (Nidji, Indrawati W/Andi Ariel Harsya/Musica), dan Rumah Amalia, Rumah Cinta Kami (Rumah Amalia, M Agus Syafei/Seven Music), dan Sahabat Selamanya (Padi, Sony Music Indonesia).

Muhamad Agus Syafii, Pengasuh Yayasan Rumah Amalia, mengungkapkan, ‘Rumah Amalia, Rumah Cinta Kami’ selalu menjadi perbincangan setiap hari di komunitas Rumah Amalia, di dunia maya, fanspage Mukjizat, Sholat dan Doa.

“Pembicaraan ini selalu memberikan dukungan pada kami agar terus berkarya. AMI Award bagi kami adalah bonus yang diberikan Allah sebab fokus utama kami adalah mendampingi dan membimbing anak-anak Rumah Amalia agar kelak menjadi insan-insan yang mulia dan berguna bagi nusa dan bangsa,” katanya.

Pihaknya berharap, ke depan, industri musik Indonesia, bisa kembali gairah dan lahir banyak karya, khususnya untuk lagu anak-anak. Semakin banyak karya anak bangsa, semakin bagus dan semarak. Masyarakat pun optimis menyambut masa dengan lebih baik bagi musik Indonesia. (tety)

Leave a Comment