11.6 C
New York
28/10/2024
Aktual

Konser Amal ‘Nike Ardila in Loving Memory’ Diramaikan Banyak Artis

JAKARTA (Pos Sore) – Puluhan artis penyanyi solo dan grup band senior menggelar konser amal bertajuk Malam Amal 20th Nike Ardila in Loving Memory di Rolling Stone Café, Jalan Ampera, Jakarta selatan.

Konser yang digagas Cut Memey ini untuk memperingati wafatnya Nike Ardila serta mencari dana untuk disumbangkan ke sekolah Luar Biasa (SLB) yang didirikan Nike Ardila.

Menurut Cut Memey, rencana menggelar konser amal ini sudah sejak lama, tapi baru terealisasikan sekarang.

Sangat beralasan jika Cut Memey mengadakan konser tersebut, karena selain penggemar berat Nike Ardila, karier Cut Memey berawal dari keikutsertaannya di ajang Aneka Gaya Nike Ardila.

“Saya masih ingat pada Juni 1995 saya menang ajang ‘Aneka Gaya Nike Ardila’. Setelah dari situ, saya mendapat tawaran sinetron pertama kali sebagai figuran sampai sekarang saya bisa seperti ini. Jadi ini seperti ungkapan kasih saya untuk Nike,” ungkap Cut Memey ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

‘Malam Amal 20th Nike Ardilla in Loving Memory’ menghadirkan puluhan artis dan musisi seperti Andy ‘/rif’, Ovy ‘/rif’, Yuke Sampurna, Rinni Wulandari, Ifan ‘Seventeen’, Isa Raja, Wiby, Ucamp, Pas Band dan Abracadabra. Mereka tampil membawakan lagu-lagu sang legenda.

Selain konser, dalam acara tersebut juga diadakan pelelangan barang-barang Nike Ardilla, seperti baju dan hasil karya yang dibuat murid-murid SLB Nike Ardilla.

“Semua donasi yang kami dapat, nantinya akan diberikan kepada SLB Nike Ardilla,” jelas Cut Memey.

Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 di usia 19 tahun. Sebanyak 11 album dan puluhan penghargaan nasional berhasil diraih Nike di usia yang sangat muda. Tidak cuma itu, belasan film layar lebar dan sinetron juga menjadi prestasinya. (kandar)

Leave a Comment