14.4 C
New York
28/10/2024
Aktual

Program Baru Trans TV: ‘Ibu di Balik Tokoh’

JAKARTA (Pos Sore) – Persaingan program di layar tv mulai dari acara musik, talk show, sinetron dan program lainnya semakian ketat. Karena itu, untuk memanjakan penonton, Trans TV meluncurkan program terbarunya: ‘Ibu di Balik Tokoh’.

Sesuai namanya, program yang tayang setiap hari Selasa pada pukul 19.00 WIB ini, mengangkat kisah-kisah tokoh bangsa dengan mengambil sudut pandang peran serta seorang ibu.

“Program ini mengangkat kisah nyata, sehingga seseorang berhasil jadi tokoh di negeri ini. Kejadian itulah yang akan kita angkat,” kata perwakilan pihak Trans TV, di Gedung Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Program ‘Ibu di Balik Tokoh’ dikemas dengan gaya narasi dari tokoh yang bersangkutan dan diberi semacam reka adegan sebagai ilustrasi.

“Kita lebih menitikberatkan dari perjuangan seorang ibu. Tanpa kita sadari banyak peran ibu dalam kesuksesan seorang tokoh,” lanjutnya.

Meski lebih dikhususkan mengulik rahasia kesuksesan di balik tokoh bangsa, tak menutup kemungkinan dari kalangan selebriti juga diangkat dalam program selama cerita hidupnya dengan sang ibunda dianggap menarik, inspiratif, serta bermanfaat untuk publik. (kandar)

Leave a Comment