11.6 C
New York
28/10/2024
Aktual

Wali Garap Album ‘Antara Aku Kau dan Batu Akikku’

JAKARTA (Pos Sore) — Demam batu akik yang melanda negeri ini, ternyata membuahkan inspirasi bagi personel Grup Band Wali. Berawal dari kegemaranya mengoleksi batu akik, Apoy, gitaris Wali akhirnya terinspirasi membuat lirik lagu untuk album terbaru Wali bertajuk ‘Antara Aku Kau dan Batu Akikku’.

“Lagu ini marupakan ide bersama, karena kami semua senang main batu,” kata Apoy, di sela syuting video klip lagu “Antara Aku Kau dan Batu Akikku”, di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan.

Apoy mengatakan, bukan hanya dirinya saja yang gemar mengoleksi batu akik, tapi personel Wali lainnya suka sangat suka. Masing-masing personel Wali punya batu favorit. Namun, di antara semuanya, Apoy dan Tommy-lah yang koleksinya paling lengkap.

Lagu Antara Aku Kau dan Batu Akikku bercerita tentang kegilaan seseorang dengan batu cincin. Sampai-sampai, kecintaannya pada batu membuat perhatiannya pada sang istri jadi berkurang.

“Harapan kami, semoga batu cincin ini hanya dijadikan perhiasan dan hobi. Jangan sampai jadi masalah dalam keluarga. Kalau mau beli cincin, izin dulu sama istri,” ujar Tommy personel Wali. (kandar)

Leave a Comment