11.6 C
New York
28/10/2024
Aktual

Maudy Koesnaedi Kini Kembali Tampil di TV

JAKARTA (Pos Sore) — Lama vakum dari layer kaca, artis Maudy Koesnaedi kembali wajahnya muncul di layar kaca. Namun tampil bukan dalam serial sinetron tapi sebagai pembawa acara di program Curahan Hati Perempuan di Trans TV.

Maudy merasa bangga mendapat kesempatan untuk membawakan acara talk show tersebut. Kata Maudy, kehadirannya di layar bisa mengobati rasa kangen setelah lama tidak muncul di televisi.

“Seneng sih bisa dikasih kesempatan lagi, soalnya selama ini program tv yang ditawarkan ke saya nggak cocok. Baru ada yang cocok baru sekarang ini,” kata Maudy ditemui di gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan.

Maudy mengungkapkan dirinya bukannya jenuh dengan profesi keartisannya, tapi karena sibuk mengurus anak dan suaminya.

“Soalnya kan agak sulit ninggalin anak, biasanya nganterin anak ke sekolah. Sekarang karena sudah diizinkan suami ngisi acara akhirnya anak-anak harus berangkat sendiri sekarang,” ujar Maudy.

Soal acara talkshow yang dibawakan, Maudy mengaku sangat cocok. Bahkan kadang Maudy menangis ketika berbincang dengan nara sumber.

“Dari crew sih bilang, kalau memang saya mau nangis, ya nangis aja jangan ditahan-tahan. Ada beberapa momen yang membuat saya terenyuh,” katanya. (kandar)

Leave a Comment